Maju di Pilkada Sumba Barat, Agustinus Niga Dapawole Lamar John Lado Bora Kabba

- 15 April 2024, 12:54 WIB
Momen kedua bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Sumba Barat periode 2024-2029 Agustinus Niga Dapawole-John Lado Bora Kabba pose bersama Preside Joko Widodo dan Prabowo Subianto.
Momen kedua bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Sumba Barat periode 2024-2029 Agustinus Niga Dapawole-John Lado Bora Kabba pose bersama Preside Joko Widodo dan Prabowo Subianto. /Sumba Stori/Kolase/

SUMBA STORI - Mantan Bupati Sumba Barat periode 2016-2021 Agustinus Niga Dapawole memantapkan diri untuk maju sebagai calon bupati Sumba Barat periode 2024-2029.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerinda) Sumba Barat itu telah mewujudkan langkahnya maju sebagai calon bupati.

Dengan resmi ia melamar Wakil Bupati Sumba Barat John Lado Bora Kabba sebagai calon wakil bupati Sumba Barat periode 2024-2029, pada Senin, 15 April 2024.

Baca Juga: Dominggus Dama Siap Maju Sebagai Calon Bupati Sumba Barat Daya di Pilkada 2024, Intip Rekam Jejaknya

Buktinya, saat ini rombongan bakal calon bupati itu sedang bertolak ke kampung kediaman bakal calon wakil bupati yang juga adalah Ketua DPC Partai Demokrat Sumba Barat.

"Ia benar hari ini saya melamar Pak John Lado. Sekarang, kami sedang dalam perjalan ke Lamboya menuju kampung halaman Pak John Lado," katanya ketika dihubungi Sumbastori.com via WhatsApp, Senin, 15 April 2024.

Niga Dapawole menyebut setelah Lamboya, rombongan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati akan bertolak ke Sekretariat DPC Partai Demokrat untuk mendaftar.

Baca Juga: SLD Nyatakan Sikap Maju sebagai Bakal Calon Bupati Sumba Barat Daya Melalui Jalur Independen

"Sebentar dari Lamboya, kami langsung ke Sekretarit DPC Partai Demokrat Sumba Barat untuk mendaftar," sebutnya.

Halaman:

Editor: Yanto Tena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah