Bakal Calon Bupati Sumba Barat Daya Dominggus Dama Resmi Mendaftar di Partai Demokrat

- 20 April 2024, 16:01 WIB
Dominggu Dama mendaftar ke Partai Demokrat, Sabtu, 20 April 2024.
Dominggu Dama mendaftar ke Partai Demokrat, Sabtu, 20 April 2024. /Sumba Stori/Yanto Tena/

SUMBA STORI - Anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Dominggus Dama resmi mendaftar di DPC Partai Demokrat Kabupaten SBD, Sabtu, 20 April 2024.

Dominggu Dama atau biasa disapa akrab D'Dama mendaftar ke partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu sebagai bakal calon bupati Sumba Barat Daya (SBD) periode 2024-2029.

D'Dama diterima oleh Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten SBD, Imanuel Horo dan sejumlah pengurus partai yang peroleh satu kursi pada pileg Februari 2024 lalu.

Dominggus Dama menjadi bakal calon bupati Sumba Barat Daya periode 2024-2029 yang pertama mendaftar di partai berlambang bintang mercy itu.

Setelah mendaftar, D'Dama menyampaikan terima kasih kepada DPC Partai Demokrat Kabupaten Sumba Barat Daya karena telah menerima pendaftarannya.

Dominggus Dama berharap mendapat tiket dari Partai Demokrat untuk ikut dalam perhelatan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten SBD pada November 2024 mendatang.

"Hari ini saya pertama kali keluar untuk mendaftar di Partai Demokrat dan juga akan mendaftar ke partai lain. Karena mengingat tidak ada partai yang bisa mengusung bakal calon sendiri melainkan berkoalisi dengan partai politik lain," katanya.

Menurutnya ia akan mendaftar ke sejumlah partai politik yang ada dan sedang membuka penjaringan atau pendaftaran bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Sumba Barat Daya.

Dominggus Dama mengatakan, dirinya mendaftar seorang diri tanpa bakal calon wakil bupati. Pasalnya, belum bisa menyebut bakal calon wakil yang akan mendapinginya.

Halaman:

Editor: Yanto Tena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah