Ayo Jangan Ketinggalan Ikuti Promo 10.10 Blibli 2023, Ada Banyak Promo Loh!

- 3 Oktober 2023, 15:08 WIB
Ilustrasi: Inilah 5 produk elektronik terbaik promo 10.10 di Blibli.
Ilustrasi: Inilah 5 produk elektronik terbaik promo 10.10 di Blibli. /Blibli.com/

SUMBA STORI - Ayo nikmati beragam promo menarik spesial tanggal kembar di Blibli yang akan berlangsung mulai dari tanggal 10 hingga 13 Oktober 2023 mendatang! Di event ini, kamu bisa mendapatkan banyak promo menarik dan berbagai rekomendasi produk menarik dengan harga sangat terjangkau.

Ada berbagai kategori produk yang bisa kamu pilih disini mulai dai peralatan rumah tangga, body care, skin care, elektronik, hingga gadget, dan masih banyak produk lainnya.

Di promo 10.10 Blibli, kamu bisa menikmati gratis ongkos kirim alias ongkir tanpa minimal belanja, mendapatkan promo cashback hingga ratusan ribu rupiah, dan juga promo potongan harga gede–gedean.

Jadi, berbelanja di promo ini tentu akan membuat kamu bisa mendapat lebih banyak untung dan pastinya lebih hemat. Promo Double Day 10.10 juga berlaku bagi semua pengguna Blibli, baik pengguna lama maupun pengguna baru.

Untuk informasi selengkapnya mengenai Promo 10.10 di Blibli, simak ulasan berikut ini!

1. Waktu Pelaksanaan Promo 10.10 di Blibli

Promo 10.10 Double Day di Blibli akan berlangsung mulai dari tanggal 10 hingga 13 Oktober 2023. Ada berbagai produk menarik yang akan hadir di event ini, sehingga sayang jika terlewatkan.

Selain itu, selama event berlangsung pun kamu bisa menikmati beragam promo yang disediakan oleh Blibli seperti voucher Blibli, voucher seller, voucher pengguna baru, dan berbagai voucher lain yang bisa diklaim dengan mudah.

Promo Double Day menjadi promo yang paling ditunggu–tunggu para pengguna Blibli. Sebab, di dalam promo ini mereka berkesempatan untuk mendapatkan beragam produk berkualitas dan produk–produk branded dengan harga sangat terjangkau. Berbelanja di Promo Double Day juga dijamin puas dan produk super lengkap.

Halaman:

Editor: Yanto Tena


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x