HINT Meluncurkan Parfum Terbaru Kolaborasi dengan AI Technology yang Kini Tersedia di Shopee

- 30 April 2024, 09:10 WIB
Dapatkan HINT Metaverse EDP di Shopee dan jangan lupa nikmati rangkaian Kampanye Shopee 5.5 Voucher Kaget dengan ragam promo seperti Voucher Kaget 5M, Gratis Ongkir RP0, dan Flash Sale 5RB.
Dapatkan HINT Metaverse EDP di Shopee dan jangan lupa nikmati rangkaian Kampanye Shopee 5.5 Voucher Kaget dengan ragam promo seperti Voucher Kaget 5M, Gratis Ongkir RP0, dan Flash Sale 5RB. /Ist/

 

 

SUMBA STORI – Penggunaan parfum tidak hanya meningkatkan mood seseorang dan memberikan kesan positif pada penampilan, tetapi juga mengomunikasikan kepribadian melalui beragam aroma yang unik.

Hal ini telah menarik minat masyarakat dalam mengintegrasikan parfum dalam kehidupan sehari-hari, seiring dengan pertumbuhan industri parfum lokal Indonesia yang semakin pesat.

Dalam menghadapi permintaan ini, merek lokal berlomba-lomba menghadirkan parfum berkualitas tinggi dengan sentuhan lokal yang khas, menyesuaikan diri dengan preferensi dan gaya hidup masyarakat Indonesia.

Dalam konteks ini, HINT sebagai brand parfum lokal yang dikenal dengan konsep personalisasi yang dapat menyesuaikan karakter dan kepribadian penggunanya, baru-baru ini meluncurkan koleksi terbaru mereka, Metaverse Eau De Parfum (EDP).

Parfum inovatif ini berkolaborasi dengan AI Technology, menampilkan aroma fruity-floral yang futuristik dan meningkatkan suasana hati menjadi lebih hidup.

Peluncuran produk terbaru dari HINT akan terlaksana pada 3-5 Mei 2024 dan didukung oleh Shopee, platform e-commerce, sebagai bagian dari kampanye Shopee 5.5 Voucher Kaget.

Irene Ursula, Founder BeautyHaul Group menegaskan, sebagai brand parfum lokal yang terus mengedepankan inovasi, HINT sangat bangga menjadi bagian dari kemajuan industri parfum lokal Indonesia.

Halaman:

Editor: Yanto Tena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah