Maknai Bulan Suci Ramadhan, Yayasan Baitul Maal BRILiaN BRI Waikabubak Berbagi di Masjid Nur Hayati Waikelo

- 16 Maret 2024, 20:40 WIB
Branch Manager BRI Waikabubak Muhammad Fatchurrachman saat menyerahkan paket sembako kepada warga.
Branch Manager BRI Waikabubak Muhammad Fatchurrachman saat menyerahkan paket sembako kepada warga. /Sumba Stori/Yanto Tena/

SUMBA STORI - Dalam memaknai bulan suci Ramadhan 1445 H/ 2024, Yayasan Baitul Maal (YBM) BRILiaN Bank Rakyat Indonesia (BRI) Waikabubak berbagi paket sembako kepada warga yang tidak mampu, lansia, dan dhuafa yang ada di Waikelo.

Paket sembako tersebut disalurkan ke salah satu masjid, yakni Masjid Nur Hayati di Waikelo, Desa Radamata, Kecamatan Kota Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu, 16 Maret 2024.

Kepada Sumbastori.com, Branch Manager BRI Waikabubak Muhammad Fatchurrachman mengatakan BRI Waikabubak mengunjungi masjid tersebut untuk menyerahkan langsung paket sembako.

“Alhamdulilah, sore ini kita baru saja melaksanakan kegiatan bersama dengan Masjid Nur Hayati yang ada di Waikelo,” kata Muhammad Fatchurrachman.

Pose bersama di teras depan Masjid Nur Hayati Waikelo.
Pose bersama di teras depan Masjid Nur Hayati Waikelo.

Menurut Muhammad Fatchurrachman, kegiatan tersebut dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1445 H/ 2024. Ini sebagai bentuk kepedulian YBM BRILiaN BRI Waikabubak di bulan Ramadhan.

"Kegiatan ini dari BRI dan BRI sendiri punya suatu komunitas yang aktifitasnya melalui Yayasan Baitul Maal dalam rangka, ini momennya adalah bulan suci Ramadhan," tuturnya.

Ia menyampaikan, sebanyak 50 paket sembako yang dibagikan kepada lansia dan warga kurang mampu di Waikelo.

"Semoga ini menjadi pahala bagi kami semuanya, semoga bermanfaaf bagi masyarakat sekitar yang ada di sini dan kegiatan ini bisa berkelanjutan karena semakin banyak kita berbagi, semakin kita memberi kemanfaatan dan keberkahan," ucapnya sembari berharap.

Halaman:

Editor: Yanto Tena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x