Gubernur VBL Resmikan Pengembangan RM Bundo Kanduang dan Launching Menu Seafood

- 12 Februari 2023, 08:46 WIB
Gubernur VBL Meresmikan Pengembangan RM. Bundo Kanduang dan Launching Menu Seafood
Gubernur VBL Meresmikan Pengembangan RM. Bundo Kanduang dan Launching Menu Seafood /Beny Diktus/Sumba Stori/

SUMBA STORI - Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) meresmikan Pengembangan Rumah Makan (RM) Bundo Kanduang Launching Menu Seafood pada 11 Februari 2023.

Peresmian tersebut Bertempat di Ruang VIP RM Bundo Kanduang Kupang ditandai dengan Penandatanganan Prasasti oleh Gubernur NTT.

Gubernur VBL disela-sela ramah tamah usai acara peresmian memberikan apresiasi kepada pemilik RM Bundo Kanduang yakni Bapak H. Gufrani atas inisiatif mengembangkan RM Bundo Kanduang serta menyediakan menu seafood.

 Baca Juga: Gubernur VBL Dukung Gerakan Bagi-Bagi Buku

"Ini merupakan inisiatif yang baik dengan mengembangkan tempat atau Rumah Makan Bundo Kanduang ini. Gedungnya dibangun bagus dan juga menarik karena pengunjung yang datang juga dapat melihat pemandangan laut yang indah. Juga apresiasi atas launching menu seafood yang kita laksanakan hari ini," ujar Gubernur.

"Dengan dikembangkannya RM Bundo Kanduang ini serta juga disediakannya seafood disini maka ini akan mendukung sektor pariwisata. Jadi ini menambah pilihan wisata kuliner bagi pengunjung dari luar yang datang ke Kota Kupang," ungkap Gubernur.

Ditempat yang sama, Penjabat Walikota Kupang George Hadjoh mengatakan penyediaan menu seafood juga memberikan nilai tambah bagi RM Bundo Kanduang.

Halaman:

Editor: Beny Diktus


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah