Gubernur VBL Ajak Danrem Kupang Kembangkan Potensi dan Aset Daerah Untuk Kesejahteraan Ekonomi Masyarakat

- 20 Februari 2023, 23:50 WIB
Gubernur VBL Ajak Danrem Kupang Kembangkan Potensi dan Aset Daerah Untuk Kesejahteraan Ekonomi Masyarakat.
Gubernur VBL Ajak Danrem Kupang Kembangkan Potensi dan Aset Daerah Untuk Kesejahteraan Ekonomi Masyarakat. /Yanto Tena/Sumba Stori/

SUMBA STORI - Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Bungtilu Laiskodat mengajak Komandan Korem 161/Wira Sakti Kupang Kolonel (Inf) Febriel Buyung Sikumbang mengembangkan potensi dan aset daerah untuk kesejahteraan ekonomi masyarakat.

Hal tersebut dikatakan Gubernur VBL saat acara penyambutan Danrem Wira Sakti 161/Kupang dan Danlantamal VII Kupang, bertempat di Aula Rumah Jabatan Gubernur NTT, pada Sabtu 18 Februari 2023

Gubernur VBL mengatakan, pentingnya kolaborasi dalam membangun daerah untuk peningkatan kesejahteraan.

 Baca Juga: SMK St Ignasius One Seven Gelar Pertandingan Bola Volly Persahabatan, Ini Jadwalnya

"Untuk menuju pada kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah maka perlu ada sinergitas, kolaborasi dan menjadi kesatuan gerak dalam pelayanan tugas semua elemen. Kita harus bergerak dalam kesatuan, jangan kita kerja sendiri-sendiri. Semua yang ada harus menjadi tim kerja untuk terus membangun kemajuan bagi Provinsi NTT ini," ungkap Gubernur VBL.

Menurut Gubernur VBL, menjadi pemimpin itu harus ada terobosan yang hebat. Terobosan yang dapat memicu adanya pembangunan dan lompatan positif dari segala sektor terutama mengenai pengelolaan dan pengembangan aset-aset daerah dari sektor pertanian, peternakan, perikanan, pariwisata dan lain-lain.

"Aset yang kita miliki itu wajib untuk kita kerjakan untuk kesejahteraan masyarakat kita," tuturnya.

Halaman:

Editor: Yanto Tena

Sumber: Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi NTT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah