Keren, Kapolda NTT Paparkan Materi Ini pada Kuliah Umum di Kampus INF Mbay

- 21 Februari 2023, 23:30 WIB
Keren, Kapolda NTT Paparkan Materi Ini pada Kuliah Umum di Kampus INF Mbay
Keren, Kapolda NTT Paparkan Materi Ini pada Kuliah Umum di Kampus INF Mbay /

SUMBA STORI - Kapolda NTT Irjen Pol Drs Johni Asadoma memberikan kuliah umum kepada Mahasiswa/i di Kampus Institut Nasional Flores (INF) di Mbay, pada Selasa 21 Februari 2023.

Hadir mendampingi Kapolda NTT dalam kegiatan ini Karo SDM Polda NTT Kombes Pol. Satria Yusada, Kabiddokes Polda NTT Kombes Pol. dr. Sudaryono, SPN Polda NTT Kombes Pol. Nanang Putu Wardianto, dan Kapolres Nagekeo AKBP Yudha Pranata.

Kedatangan Kapolda NTT Bersama Kapolres Nagekeo dan rombongan disambut oleh civitas INF dengan tata cara adat Nagekeo.

Baca Juga: Terima Penghargaan dari Pemerintah, Ini Komitmen Kapolri, Warga Wajib Tahu

Setelah melalui seluruh rangkaian acara pembukaan, Kapolda NTT diberi kesempatan untuk memberikan kuliah umum kepada seluruh mahasiswa INF.

Dihadapan ratusan mahasiswa INF, Kapolda NTT memaparkan materi tentang penggunaan tekhnologi digital di era Revolusi Industri four point zero (4.0).

"Kita sebagai mahasiswa harus tahu pentingnya memahami hakekat dari penggunaan tekhnologi digital di era Revolusi Industri four point zero (4.0). Dengan adanya berbagai perubahan yang terjadi di dunia saat ini, dimana segala hal menjadi berkembang dengan pesat begitu pula dengan bidang industri,"ucap Kapolda NTT.

Baca Juga: Apresiasi Kerja Keras Tim Gabungan, Begini Kata Kapolri Sigit Prabowo

Dikatakan, Belakangan ini kata industri 4.0 sering diutarakan oleh banyak orang. Namun apa sebenarnya yang dimaksud dengan industri 4.0 tersebut ? Tanya Kapolda kepada para Mahasiswa INF.

Halaman:

Editor: Yanto Tena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah