Minta Seluruh Anggota Bijak dan Cerdas dalam Menganalisa Setiap Berita Hoax, Kapolda NTT Bilang Begini

- 3 April 2023, 16:35 WIB
Minta Seluruh Anggota Bijak dan Cerdas dalam Menganalisa Setiap Berita Hoax, Kapolda NTT Bilang Begini.
Minta Seluruh Anggota Bijak dan Cerdas dalam Menganalisa Setiap Berita Hoax, Kapolda NTT Bilang Begini. /Minta Seluruh Anggota Bijak dan Cerdas dalam Menganalisa Setiap Berita Hoax, Kapolda NTT Bilang Begini./Dok. Polda NTT

SUMBA STORI - Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, meminta kepada seluruh anggota Polda NTT untuk selalu bijak dan cerdas didalam menganalisa setiap berita-berita yang ada di media massa terutama di media sosial.

Hal ini disampaikan Kapolda NTT saat memimpin apel gabungan di Lapangan Ricky Sitohang Mapolda NTT, Senin 3 April 2023.

Saat ini banyak berita-berita hoax sudah banyak bertebaran, Untuk itu Kapolda menegaskan kepada seluruh anggota untuk tidak menjadi penyebar ataupun pembuat hoax, serta menjadi provokator dalam hal apapun juga. Baik itu di dalam hal kehidupan bermasyarakat dan bernegara.

Baca Juga: Tega, Seorang Pria di NTT Setubuhi Bocah 4 Tahun

"Ini supaya kita jaga betul, tidak terjadi perpecahan, tidak terjadi saling serang, saling menjatuhkan diantaranya sesama anak bangsa, sesama anggota masyarakat karena berita hoax ini sangat berbahaya. Kita harus bijak, cerdas dalam menganalisa setiap berita-berita hoax tersebut karena kita adalah aparat," tegasnya.

Selain itu, Kapolda juga mengharapkan kepada seluruh anggota untuk memberikan arahan maupun petunjuk kepada keluarga masing-masing.

"Begitu juga dengan kepada keluarga kita, saya minta masing-masing memberikan arahan, petunjuk kepada keluarga masing-masing untuk tidak cepat percaya terhadap berita hoax, tidak menyebarkan berita hoax, tidak membuat berita hoax," harapnya.

Halaman:

Editor: Yanto Tena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah