Cristian Taka Sudah Daftar Bakal Calon Bupati Sumba Sumba Barat Daya di PDI Perjuangan, Hari Ini Giliran SLD

- 19 April 2024, 10:23 WIB
Ketua Bappilu PDI Perjuangan Sumba Barat Daya, Anus Kette bersama anggota PDI Perjuangan Sumba Barat Daya.
Ketua Bappilu PDI Perjuangan Sumba Barat Daya, Anus Kette bersama anggota PDI Perjuangan Sumba Barat Daya. /Sumba Stori/Yanto Tena/

SUMBA STORI - Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuang telah membuka pendaftaran atau penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Sumba Barat Daya (SBD) periode 2024-2029 sejak, Selasa, 16 April 2024 lalu.

Saat ini sejumlah bakal calon bupati dan wakil bupati Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur (NTT) sudah mengambil formulir pendaftaran di sekretariat partai moncong putih itu.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Bappilu PDI Perjuangan Sumba Barat Daya, Anus Kette, kepada Wartawan, Jumat, 19 April 2024.

“Sudah banyak yang ambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati,” katanya.

Kette mengapresiasi seluruh bakal calon yang hendak melamar di partai pemenag Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 itu.

Ia berpendapatan bahwa bakal calon merupakan putra putri terbaik SBD yang akan berkompetisi dalam perhelatan Pilkada SBD mendatang.

“Tentunya saya apresiasi semua yang sudah ambil formulir. Artinya ini sebagai wujud partisipasi putra-putri dalam berkompetisi,” sebut dia.

Ditegaskan dirinya bahwa PDI Perjuangan SBD tetap menjaga integritas dalam menetapkan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati yang mendaftar.

“Ketika pendaftaran dibuka secara umum ini sudah menandakan kalau kami benar-benar profesional. Kalau kami hanya prioritaskan kader internal pastinya kami diam-diam saja,” ngakunya.

Halaman:

Editor: Yanto Tena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah