Sambut Ramadhan 1444 H, BNI KCP Waikabubak Berbagi Kasih ke Umat Islam Sumba

- 13 April 2023, 15:42 WIB
Pimpinan BNI KCP Waikabubak Semuel Nainiti pose bersama umat di Masjid Al Jihad Mananga di Mamboro Sumba Tengah usai penyerahan bantuan sosial.
Pimpinan BNI KCP Waikabubak Semuel Nainiti pose bersama umat di Masjid Al Jihad Mananga di Mamboro Sumba Tengah usai penyerahan bantuan sosial. /Yanto Tena/Sumba Stori/

SUMBA STORI - PT Bank Negara Indonesia (BNI) (Persero) Tbk Kantor Cabang Pembantu (KCP) Waikabubak berbagi kasih kepada umat Islam di Sumba.

Sebanyak 50 paket sembako disalurkan kepada sejumlah umat Islam di dua Masjid, yakni Masjid Nurul Jihad Wanukaka Sumba Barat dan Masjid Al Jihad Mananga Sumba Tengah, yang dilaksanakan pada tanggal 11 hingga 12 April 2023.

BNI berbagi merupakan program bantuan sosial atau bansos yang bertujuan untuk melaksanakan tanggung jawab sosial perusahaan untuk masyarakat sekitar. Hal itu diutarakan oleh Pimpinan BNI KCP Waikabubak, Semuel FYN Nainiti.

Baca Juga: Selama Ramadhan 2023, Inilah 5 Fitur Aplikasi DANA yang Paling Diminati Pengguna? Apa Saja itu Yuk Simak

Dia menyebut, semangat berbagi itu sejalan dengan tema yang diusung BNI pada bulan Ramadhan 1444 H, yakni 'Lompat Lebih Tinggi Ukir Kebaikan 2023 menyambut kebaikan Ramadhan 1444 H'.

Semuel mengatakan, bantuan itu telah disalurkan kepada jamaah yang berhak menerimanya, dengan harapan bantuan tersebut dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Untuk Sumba Barat, sesuai data yang kami himpun sebanyak 25 jamaah yang layak menerima bantuan. Hal yang sama juga di Kabupaten Sumba Tengah, penyerahan sudah dilakukan pada Selasa dan Rabu kemarin," kata Semuel kepada Sumbastori.com, pada Kamis 13 April 2023 siang tadi.

Halaman:

Editor: Yanto Tena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x