PT Freeport Indonesia Buka Lowongan Kerja di Posisi Ini, Berikut Syarat hingga Link Pendaftarannya

- 12 Oktober 2023, 11:18 WIB
Lowongan kerja PT Freeport Indonesia
Lowongan kerja PT Freeport Indonesia /ptfi.co.id

SUMBA STORI - Lowongan kerja PT Freeport Indonesia untuk posisi Fresh Graduate Program dibuka bulan ini. Cara daftar hingga link pendaftaran tersedia di sini.

PT Freeport Indonesi yang merupakan salah satu perusahaan tambang terkemuka di dunia membuka lowongan kerja ini melalui karier Fresh Graduate Program.

Program ini bertujuan untuk para lulusan terbaru. Hal tersebut sebagai upaya untuk memberikan peluang bagi mereka yang lulusan D4, S1, dan S2 untuk bergabung sebagai bagian dari tim PT Freeport Indonesi.

Jika ingin mendapatkan informasi yang lebih detail mengenai peluang karier serta persyaratan aplikasinya, silakan kunjungi situs web resmi PT Freeport Indonesia.

Namun rujukan dari ptfi.co.id menyatakan bahwa pendaftaran peluang pekerjaan di PT Freeport Indonesia dibuka sejak tanggal 4 hingga 14 Oktober 2023.

"Hi Freeporters, join our Fresh Graduate Program now! Freeport Indonesia membuka lowongan kerja bagi fresh graduate untuk berkontribusi dan berkarya melalui industri pertambangan," kata akun Instagram resmi @freeportindonesia, sebagaimana dikutip Sumbastori.com, pada Kamis, 12 Oktober 2023.

Sebanyak 38 jurusan yang dicari dalam lowongan Fresh Graduate Program Freeport Indonesia.

Halaman:

Editor: Yanto Tena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x