PLN Buka Lowongan Kerja Bagi Putra-Putri Maluku dan Nusa Tenggara, Cek Syarat di Sini

- 14 Oktober 2023, 18:10 WIB
Ilustrasi lowongan kerja PT PLN
Ilustrasi lowongan kerja PT PLN /Instagram.com/@pln_cimahi/

SUMBA STORI - Lowongan kerja PT PLN (Persero) dibuka bulan ini. Persyaratan lengkap tersedia di sini.

PT PLN (Persero) sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang energi kelistrikan merupakan tulang punggung penyediaan energi nasional.

Kali ini PT PLN (Persero) membuka kesempatan kerja bagi putra-putri Maluku dan Nusa Tenggara yang ingin memulai karir di PT PLN (Persero).

Peluang kerja ini bertujuan untuk jenjang pendidikan D3 dan S1. Hal tersebut sebagai upaya untuk memberikan kesempatan bagi mereka yang lulusan D3 dan S1 untuk bergabung sebagai bagian dari tim PT PLN (Persero).

Jika ingin mendapatkan informasi yang lebih detail mengenai peluang karier serta persyaratan aplikasinya, silakan kunjungi situs web resmi PT PLN (Persero).

Namun rujukan dari rekrutmen.pln.co.id menyatakan bahwa pendaftaran peluang pekerjaan di PT PLN (Persero) dibuka mulai tanggal 16 hingga 25 Oktober 2023.

"Hai Electrizen! PLN akan membuka Rekrutmen PLN Group Putra-Putri Asli Maluku dan Nusa Tenggara Tahun 2023. Bagi kamu yang asli dari Maluku, Maluku Utara, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur bersiap-siap ya, gunakan kesempatan besar ini untuk bergabung menjadi keluarga besar PLN Group," tulis akun Instagram resmi @pln_id, dikutip Sumbastori.com, pada Sabtu, 14 Oktober 2023.

Persyaratan

Halaman:

Editor: Yanto Tena

Sumber: Instagram @pln_id rekrutmen.pln.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x