Paslon AYO Lamar Demokrat sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Daya

- 25 April 2024, 10:27 WIB
Paslon AYO Lamar Demokrat sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Daya.
Paslon AYO Lamar Demokrat sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Daya. /Sumba Stori/Yanto Tena/

SUMBA STORI - Hingga saat ini, baru ada satu pasangan bakal calon bupati SBD dan wakil bupati yang mendaftar di Partai Demokrat yang juga mengantongi satu kursi di DPRD SBD pada pileg bulan Februari lalu.

Mereka adalah Alex Rangga Pija dan Novriyanto Lende dengan sandi nama paslon AYO.

Namun demikian, pasangan tersebut belum memiliki kuda tunggang. Kendati belum ada kuda tunggang, paslon AYO terus melakukan konsilidasi dengan semua partai politik.

"Ya hari ini kami lamar sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati periode 2024-2029. Dengan nama bakal calon AYO. Alex Rangga Pija dan Novriyanto Lende," kata bakal calon wakil Bupati SBD, Novriyanto Lende, Senin, 22 April 2024 setelah menyerahkan berkas pencalonan di Sekretariat Demokrat.

Pencalonan paslon AYO, kata Novriyanto merupakan bentuk keseriusan dalam mengikuti proses pesta demokrasi yang sedang berlangsung.

Dia mengaku bahwa paslon AYO baru melamar Partai Demokrat. Tentunya, dia meyakini bahwa paslon AYO akan mendapatkan kepercayaan dari Partai Demokrat untuk di usung.

Hal itu diyakininya karena paslon AYO memiliki misi yang besar dan relevan dengan partai mercy tersebut.

Paslon AYO juga akan membangun komunikasi dengan semua partai politik. Jika ada parpol yang masih membuka pendaftaran, dirinya dan Alex Rangga Pija tetap mendaftarkan pencalonannya.

"Kami yakin kalau akan mendapat kepercayaan dari Demokrat. Dan sejauh ini komunikasi kami baik-baik saja. Kami juga tetap mendaftar di parpol lain jika ada yang masih memberi ruang," tuturnya.

Halaman:

Editor: Yanto Tena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah