Cicilan Terjangkau, Login kur.bri.co.id Bisa Pinjam KUR BRI 2023 Limit Rp 25 Juta Cepat Cair Tanpa Jaminan

- 17 Maret 2023, 02:06 WIB
Cicilan Terjangkau, Longin kur.bri.co.id Bisa Pinjam KUR BRI 2023 Limit Rp 25 Juta Cepat Cair Tanpa Jaminan.
Cicilan Terjangkau, Longin kur.bri.co.id Bisa Pinjam KUR BRI 2023 Limit Rp 25 Juta Cepat Cair Tanpa Jaminan. /Freepik/Rawpixel/

SUMBA STORI - Saat ini banyak yang mencari pinjaman online cair langsung dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) tanpa angsuran, daftar Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI online di kur.bri.co.id dan pinjaman BRI Ceria tanpa Kredit Usaha Rakyat.

Tahukah kamu pinjaman online Rp 25 juta dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) adalah pembayaran cepat tanpa angsuran dengan cicilan Rp.100.000 bukan KUR.

BRI atau Bank Rakyat Indonesia adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Bidang Perbankan Negara yang menyediakan berbagai jasa keuangan.

Baca Juga: Cek Ini Cicilan Pinjam Uang di BRI Online, Pinjaman Bisa Cair Hingga Rp 150 Juta Lho

Terdapat beberapa layanan yang disediakan oleh BRI ialah pembayaran tagihan, penerimaan setoran, transaksi onlineSalah satu produk pinjaman yang disediakan oleh BRI ialah pinjaman online. Produk ini disediakan oleh anak usaha bank tersebut.

Adapun penyediaan pinjaman online oleh BRI ini, dikarenakan kini telah banyak muncul produk pinjol yang disediakan oleh lembaga keuangan lain.

Bank Rakyat Indonesia sendiri merupakan bank tertua di Indonesia, didirikan pada 16 Desember 1895. Saat ini BRI menduduki sebagai bank dengan total aset terbesar kedua, transfer dan produk pinjaman.

Halaman:

Editor: Yanto Tena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x