Gadai BPKB Motor dan Mobil melalui Produk KREASI, Ini Syaratnya

- 30 Januari 2024, 20:45 WIB
Ilustrasi kunci mobil.
Ilustrasi kunci mobil. /Pexels/Kaboom pics/Pexels

SUMBA STORI - Dalam dunia bisnis yang berkembang pesat, penting bagi kamu untuk berpikir kreatif agar bisnis kamu tidak terhenti dan tetap bersaing dengan pesaingnya.

Kamu juga perlu mengembangkan metode baru untuk memperbedakan usaha kamu dari yang lain. Dalam berbagai strategi yang diterapkan, kebutuhan modal menjadi prioritas utama.

Dengan adanya produk inovatif KREASI Pegadaian, kamu memiliki kesempatan untuk memperoleh dana untuk usaha kecil kamu melalui skema Fidusia.

Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN Bank BNI Untuk Posisi Ini, Lulusan SMA Sederajat hingga S1 Ayo Merapat!

Ini berarti pinjaman yang kamu dapatkan didasarkan pada agunan BPKB, sehingga kamu masih bisa menggunakannya untuk keperluan usaha.

Dengan menggunakan produk KREASI Pegadaian, kamu memiliki kesempatan untuk mengembangkan bisnis kamu dan memanfaatkan kendaraan kamu secara bersamaan untuk mendukung proses bisnis kamu.

Produk KREASI menyediakan pinjaman dengan jumlah mulai dari Rp1 juta hingga Rp200 juta. Menariknya, kamu dapat menyesuaikan jangka waktu pinjaman pada layanan ini sesuai kemampuan kamu mulai dari 12 bulan, 18 bulan, 24 bulan, hingga 36 bulan.

Baca Juga: Penerima BLT El Nino Rp400 Ribu yang Berhalangan Bisa Diwakilkan dengan Membawa Dokumen Ini

Persyaratan

Halaman:

Editor: Yanto Tena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x