Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Waikabubak, Mobil dan 3 Motor Dibagikan Kepada Nasabah

- 11 November 2023, 22:40 WIB
Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Waikabubak, Mobil dan 3 Motor Dibagikan Kepada Nasabah.
Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Waikabubak, Mobil dan 3 Motor Dibagikan Kepada Nasabah. /Sumba Stori/Yanto Tena/

SUMBA STORI - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) kembali memanjakan nasabah melalui program Panen Hadiah Simpedes (PHS). Kali ini dilaksanakan oleh Kantor Cabang (KC) Waikabubak.

PHS Perode I Tahun 2023 dilaksanakan di Hotel Sinar Tambolaka, Kota Tambolaka, Sumba Barat Daya, NTT, pada Sabtu, 11 November 2023. Pada acara ini, sejumlah hadiah yang diberikan sangat luar biasa.

Dalam acara PHS pihak BRI KC Waikabubak, juga mengundang sejumlah nasabah setia dari BRI untuk hadir langsung dalam menyaksikan pengundian hadiah. Pengundian ini dimeriahkan dengan grand prize atau hadiah utama satu unit mobil New Carry FD PS Suzuki.

Baca Juga: Mau Pinjam Kupedes BRI 2023 Non KUR? Berikut Syarat dan Cara Pengajuannya

Bukan hanya grand prize satu unit mobil namun juga ada beragam hadiah lainnya seperti tiga sepeda Motor Yamaha, satu unit NM B6H, satu unit AE B65, dan satu unit V BKB, empaet televisi, empat kulkas, dua speaker, tiga dispenser, dua mesin cuci dan hadiah menarik lainnya.

Kepada Sumbastori.com, Branch Manager BRI Waikabubak Muhammad Fatchurrachman mengatakan, PHS merupakan program dalam bentuk reward atau pemberian apresiasi kepada nasabah-nasabah setia BRI yang telah lama bertransaksi dan terus meningkatkan saldonya.

"PHS juga itu merupakan program dalam rangka kita untuk menjalin tali silaturahmi dan juga untuk meningkatkan atensi dari nasabah kita pemberian reward. Pemberian hadiah itu adalah bentuk dari panen simpedes," kata Fatur.

Baca Juga: Cek Ini Cicilan Pinjam Uang di BRI Online, Pinjaman Bisa Cair Hingga Rp 150 Juta Lho

Halaman:

Editor: Yanto Tena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x