Kontraktor Proyek Seroja Malaka Diduga Kuat Ancam Bunuh Wartawan

- 11 Februari 2023, 13:20 WIB
Kontraktor Proyek Seroja Malaka Diduga Kuat Ancam Bunuh Wartawan
Kontraktor Proyek Seroja Malaka Diduga Kuat Ancam Bunuh Wartawan /Beny Diktus/Sumba Stori/

SUMBA STORI - Salah seorang kontraktor proyek bantuan perumahan bagi warga terdampak badai siklon seroja 2020 diduga kuat melakukan pengancaman pembunuhan terhadap wartawan DelikNews.com Perwakilan Kabupaten Malaka Damianus Atok, Jumat 10 Februari 2023 petang.

Tindakan pengancaman itu dilakukan pelaku menggunakan kelewang di rumah kontrakan Konsultan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Malaka di Atokama Desa Angkaes Kecamatan Weliman.

Disebut-sebut sebagai pelaku adalah Ovi Seran, pemilik CV Roland. Selain melakukan pengancaman, Ovi juga diduga kuat menghalang-halangi wartawan saat sedang mewawancarai narasumber yang merupakan penerima manfaat bantuan perumahan seroja.

 

Baca Juga: Bupati Sumba Barat Canangkan Desa Layak Anak di Desa Malata

Sebab, tiba-tiba saja Ovi bersuara keras meminta Damianus untuk mematikan rekamannya. Tetapi, Damianus tidak menggubris permintaan Ovi.

Karena Damianus tidak mematikan rekamannya, Ovi marah besar. Ovi kemudian berlari kecil ke mobilnya mengambil kelewang. Sambil mengacungkan kelewang, Ovi berteriak, "Damiiii....kau saya bunuh. Saya bunuh".

Tindakan Ovi itu diinformasikan disaksikan sejumlah kontraktor dan jurnalis media online. Bahkan, saat hendak membacok Damianus menggunakan kelewang, Ovi dicegat para kontraktor dan jurnalis yang ada.

Halaman:

Editor: Beny Diktus


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah